Yukampus
Yukampus pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Pencobaan yang Diberikan Oleh Yesus

Tiga godaan setan di padang gurun bukanlah satu-satunya godaan yang kita alami Tuhan ketika Dia berdiam di bumi. Dalam Lukas 4: 2 Yesus dicobai oleh Iblis selama empat puluh hari, tetapi juga harus menghadapi cobaan lain di lain waktu (Lukas 4:13; Matius 16: 21-23; Lukas 22:42) tetapi dalam semua uji coba berpengalaman, Yesus tetap berdosa atau kompromi dengan dosa.



Yesus dicobai oleh iblis di padang gurun (Matius 4: 1-11). Gambar milik: film The Passion of Christ, adegan di mana Yesus dicobai oleh iblis.


Meskipun beberapa orang menyarankan bahwa Yesus berpuasa periode dibandingkan puasa dan Musa (Keluaran 34:28) dan Elia (1 Raja-raja 19: 8), tetapi yang paling penting adalah bagaimana Tuhan Yesus menghadapi pencobaan / percobaan itu dalam keadaan kemanusiaannya,
Justru karena Dia adalah Allah yang menjadi manusia seperti kita dalam segala hal, sehingga ia dapat melakukan tiga hal penting:
menghancurkan kekuatan jahat dan untuk membebaskan mereka dalam perbudakan oleh ketakutan akan kematian (Ibrani 2:15 "dan dengan demikian cara untuk semua hidupnya freed diperbudak oleh rasa takut akan kematian.");
mencintai dan setia Imam dalam pelayanan Allah dan untuk menebus kita dari dosa ( "Imam baginya untuk bermurah hati dan setia kepada Tuhan untuk menebus bagi seluruh bangsa." Ibrani 2:17); dan
adalah satu-satunya yang mampu mengidentifikasi dengan kami dalam semua kelemahan kita ( "Untuk Imam kami memiliki Imam yang tidak bisa bersimpati dengan kelemahan kita, sebaliknya sama dengan kita, yang telah tergoda, tapi tanpa dosa. "Ibrani 4:15).

Alam / sifat manusia dari Tuhan kita dapat bersimpati dengan semua kelemahan kita, karena ia juga menjadi tujuan dari uji coba. Lebih penting lagi, kita memiliki Imam yang mampu memediasi atas nama kita dan memberi kita kasih karunia keyakinan pengampunan.


godaan tidak sebanyak yukristen ketika seseorang telah membuat profesi publik iman, seperti yang Yesus lakukan ketika Ia dibaptis di sungai Yordan (Matius 3: 13-17). Namun, ia juga mencatat bahwa selama masa percobaan berat dan melelahkan, Yesus juga dilayani oleh para malaikat, ini memang sebuah misteri yang Maha Kuasa harus rela menerima bantuan dari makhluk yang lebih rendah dari yang sama! Namun, juga merupakan representasi dari indah pada layanan umat-Nya dapat meniru bahwa ketika kita menghadapi ujian / cobaan, kami juga dibantu oleh malaikat yang dikirim roh-roh untuk melayani orang-orang yang telah mendapatkan keselamatan ( " -ROH tidak semua roh-roh yang melayani, yang dikirim untuk melayani mereka yang membutuhkan keselamatan? "Ibrani 1:14).


pencobaan Yesus untuk mengikuti tiga pola umum yang menyediakan semua umat manusia.

Godaan pertama keinginan / fisik (daging mengacu "Dan datanglah si pencoba itu dan berkata," Jika Engkau Anak Allah, kirim batu-batu ini menjadi roti "jawab Yesus." Ada tertulis, manusia tidak hidup roti saja tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah "Matius 4:.. 3-4) Tuhan kita ketika ia lapar untuk puasa, dan menggoda setan dia untuk mengubah batu menjadi roti, tetapi menanggapi dengan sebuah kutipan dari ayat Alkitab dari Ulangan 8: 3.
Kedua mengacu pada godaan keangkuhan hidup ( "Kemudian mengambil iblis dia ke kota suci, dan menempatkan Dia di bubungan Bait Allah, lalu berkata:" Jika Engkau Anak Allah, jatuhkanlah diri-Mu ke bawah, sebab ada tertulis . Anda akan perintah malaikat-nya, dan mereka menatang memakai tangannya, sehingga kaki Anda tidak akan tersandung pada batu, "Yesus berkata.

https://tinyurl.com/penghasil-uang-nonton-video
https://tinyurl.com/berabinetwork
https://tinyurl.com/doa-memasuki-masjid
https://tinyurl.com/doa-keluar-dari-masjid
https://tinyurl.com/doa-ke-masjid

 

Yukampus
Yukampus  pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Comments