PRODUK
Untuk memperkenalkan generik, merek, kemasan, kualitas atau manfaat
HARGA
Untuk membenarkan bahwa, sebaliknya, mendorong pembelian impuls, menawarkan peluang penjualan
DISTRIBUSI
Menginformasikan ketersediaan, pasokan, layanan
PROMOSI
Posisi, menekankan keunggulan, menawarkan alternatif / pengganti, bentuk-bentuk baru penggunaan, penciptaan gambar.
Tujuan dari iklan umumnya mengandung misi komunikasi. Iklan adalah komunikasi massa dan harus dibayar untuk meningkatkan kesadaran (kesadaran), informasi menyampaikan, mengembangkan sikap, atau adanya suatu tindakan yang menguntungkan bagi pengiklan.
kata Otto bahwa penekanan Klepnner utama kertas iklan (peran) dalam menumbuhkan kesadaran (kesadaran) dan lebih disukai (preferensi) merek.
Sementara Aacker dan Myers mengatakan bahwa secara umum, iklan memiliki efek:
1. prospek yang menarik menjadi pelanggan setia untuk jangka waktu tertentu.
2. Mengembangkan daftar prospek positif yang diharapkan menjadi pembeli potensial di masa depan.
3. Semua ini membutuhkan waktu. Untuk produk yang sudah dikenal, hasilnya dapat dilihat kampanye Sela terus menerus selama satu tahun. Dan untuk produk baru mungkin perlu 5 tahun.
Menurut Rhenald Kasali tujuan publisitas memang seharusnya mampu menunjukkan hubungan langsung dengan peningkatan penjualan. Tapi kadang-kadang itu tidak adil, karena:
1. Periklanan bukanlah satu-satunya alat yang dapat digunakan untuk melaksanakan kegiatan pemasaran. Anda juga harus melihat pada kemasan, penampilan, penampilan produk, harga, distribusi, kualitas, merek dan selera pasar.
2. Iklan adalah dampak jangka panjang, bukan jangka pendek. New terutama setelah pengumuman diterbitkan dalam serangkaian panjang / terus menerus. Untuk produk yang sudah dikenal, hasilnya dapat dilihat kampanye Sela terus menerus selama satu tahun. Dan untuk produk baru mungkin perlu 5 tahun.
ahli periklanan mengatakan Ahmad S Adnanputra penampilan, pengetahuan, sikap dan tindakan merupakan tujuan periklanan.
PUBLISITAS - Umum
Penciptaan merek / produk / perusahaan
positioning
Mendorong prospek untuk mencoba
dukungan penjualan
loyalitas membangun
Mengumumkan penggunaan baru
Peningkatan citra
Menetapkan tujuan dan mengukur hasil iklan umumnya dinyatakan dalam tingkat 'tahu-sadar' (awareness) yang diperoleh dari target yukampus audiens. Tapi kita tahu bahwa konsepsi yang sebenarnya kesadaran adalah konsep respon penonton (respon penonton) sesuatu yang simbolik kognisi (termasuk pesan iklan). Dengan kata lain, itu sebenarnya umpan balik. Ini bukan ukuran 'dampak dari pesan' atau kinerja yang kita dirancang sesuatu untuk pesan iklan.
Iklan untuk membujuk keluar dalam fase yang kompetitif. Tujuannya adalah untuk membangun permintaan selektif secara tidak langsung dengan memberikan informasi tentang manfaat produk yang dikemas sedemikian rupa sehingga menimbulkan perasaan menyenangkan yang akan mengubah pikiran tidak hanya mampu merangsang atau mempengaruhi perilaku pembelian konsumen, tetapi juga memudahkan proses pembelian, seperti menyediakan mengemudi mater tes-subjek, kredit lunak dll
Secara umum, iklan persuasif digunakan untuk menandai tahap pertumbuhan siklus hidup (fase pertumbuhan) nya. Sebuah aplikasi dari "iklan persuasif" adalah dengan menggunakan iklan komparatif (iklan komparatif) seperti yang dilakukan oleh Burger King Burger Mc Donald diserang dengan Burger King Burger mengatakn disebut direbus, Mc Donalds
https://tiny.one/edit-foto-menjadi-video
https://tiny.one/ubah-ukuran-foto
https://tiny.one/nonton-video-dapat-uang
https://tiny.one/upload-video-berbayar
https://tiny.one/menonton-video-dapat-uang